Sambut Harpelnas 2021 MPM Honda Ajak Milenial Keliling Pabrik Via Vitual Hingga Bagikan Voucher

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Momentum Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021 juga dimanfaatkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dengan berbagai kegiatan dan promo.

Melalui program "Virtual Backstage Experience Tour De MPM For Millenial Customer" MPM Honda Jatim mengajak pelanggan milenial Honda untuk melihat bagaimana backstage proses kerja MPM Honda Jatim dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya secara virtual melalui siaran langsung Instagram @mpmhondajatim dari MPM Part Centre Sedati, Sidoarjo dan dihadiri oleh After Sales Director MPM Honda Jatim, Hari Subagiyo dan HC3 Head MPM Honda jatim, Satyo Prahnowo.

“Di Hari Pelanggan Nasional tahun ini,  kami kembali menyapa konsumen setia Honda secara virtual.Melalui kegiatan ini kami ingin konsumen Honda khususnya konsumen millennial dapat melihat bagaimana backstage proses kerja MPM Honda Jatim dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya yakni dengan layanan digital yang kami terapkan saat ini. Harapannya dengan ada kegiatan ini, MPM Honda jatim akan semakin satu HATI dengan konsumennya," kata Satyo saat menyapa konsumen setia Honda, Sabtu (4/9/2021).

Sementara itu, Hari mengatakan, ada sebanyak 500 konsumen dari seluruh wilayah Jatim & NTT beserta Pimpinan Jaringan Dealer Honda mengikuti Virtual Hari Pelanggan Nasional ini.

Hal menariknya dalam kegiatan virtual ini, di setiap spot-spotnya akan ada interaksi dengan memberikan pertanyaan yang berhadiah voucher dan untuk 250 konsumen pendaftar pertama akan mendapatkan voucher masing-masing Rp. 100 ribu.

Baca juga: Cek Promo Perawatan Motor Bertubi-tubi dari MPM Honda Jatim, Biaya Jasa Servis Mulai Rp 45.000

Dikatakan pula oleh Hari, Virtual Backstage Experience Tour De MPM For Millenial Customer dimulai dengan menyampaikan proses kerja di gudang unit mulai dari penerimaan unit, penyimpanan, sampai dengan pengiriman unit ke jaringan delaer MPM Honda Jatim.

"Adapun gudang unit yang berlokasi di Gedangan - Sidoarjo, ini mempunyai kapasitas lebih dari 11.000 unit motor," imbuhnya.

Setelah itu, masih kata Hari, dilanjutkan dengan proses kerja gudang part yang berlokasi di part centre MPM Sedati , Sidoarjo. Gudang Part dilengkapi dengan sistem komputerisasi sehingga proses pengiriman lebih cepat untuk melayani lebih dari 1.214 outlet penjualan part di Jatim.

Dan untuk rute keliling terakhir menuju ke gedung MPM Learning Centre yang berada satu lokasi dengan gudang part.

"Di sana kita informasikan, bahwa MPM Learning Centre mempunyai 9 kelas  (7 kelas reguler, 2 kelas IT) dan bengkel dengan perlengkapan yang lengkap yang dipergunakan untuk  memberikan pelatihan mulai dari karyawan, sales people Honda sampai teknisi Honda agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya. Dimana, setiap tahunnya lebih dari  9.000 karyawan jaringan Honda mengikuti training.

Kemudian, ditutup dengan demo dari instruktur safety riding terbaik dan bersertifikat internasional yang dimiliki oleh MPM Honda Jatim. Dengan luas 4185m² MPM Safety Riding Course telah memberikan edukasi dan pelatihan kurang lebih sebanyak 500 event setiap tahunnya," jelasnya.

0 Response to "Sambut Harpelnas 2021 MPM Honda Ajak Milenial Keliling Pabrik Via Vitual Hingga Bagikan Voucher"

Post a Comment