Harpelnas 2021 BNI Sajikan Ekosistem Layanan Digital

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas yang jatuh pada 4 September 2021 tidak hanya menjadi momentum untuk menyapa para nasabah.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memanfaatkannya untuk memperbaharui informasi mengenai ekosistem layanan digital.

Perseroan membeberkan bahwa layanan digital bagi para nasabahnya sudah mampu melayani seluruh bagian rantai kebutuhan bertransaksi.

Mulai dari membuka rekening, bertransaksi secara digital, mengirimkan kado virtual hingga mengurus bisnis.

Peringatan Harpelnas 2021 di BNI dilaksanakan secara virtual pada Jumat (3/9/2021) dengan tajuk Virtual Customer Gathering BNI 2021.

Hadir menyapa para nasabah BNI dari seluruh Indonesia dan Kantor Cabang Luar Negeri Singapura, Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati, 10 Direktur, hingga jajaran SEVP dan seluruh General Manager.

“Kepuasan nasabah adalah prioritas utama bagi kami. BNI selalu dan ingin terus memberikan layanan berkualitas, selalu hadir dengan fitur kemudahan dan berbagai solusi finansial bernilai tambah karena bagi BNI setiap hari adalah Hari Pelanggan. Untuk nasabah, BNI akan melakukan yang terbaik,” ujar Direktur Utama BNI Royke Tumilaar.

Royke menegaskan, di tengah era disrupsi teknologi yang dinamis, tidak ada pilihan lain bagi BNI untuk terus berkarya dan berinovasi menjadi pelopor layanan perbankan berbasis digital.

Pandemi Covid â€" 19 telah mendorong percepatan Transformasi Digital BNI karena tingginya kebutuhan transaksi yang aman dari potensi penularan virus.

Dengan demikian, penguatan layanan digital BNI menjadi bagian solusi dari tantangan yang dihadapi oleh sebagian besar masyarakat.

0 Response to "Harpelnas 2021 BNI Sajikan Ekosistem Layanan Digital"

Post a Comment